Kumpulan Berita Terbaru, yang Aneh dan Lucu

Banner 468 x 60

Loading...

Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar (Penyebab Tsunami Ternyata Bom Nuklir AS)


News-Item - Kita Berserah pada yang kuasa bahwa TSUNAMI di Aceh adalah musibah / cobaan untuk kita supaya kita lebih bertaqwa kepada Nya. Tetapi semua itu ada penyebabnya, mungkin kita sudah lalai dengan kemewahan duniawi sehingga kita lupa akan kewajiban kita. Ataupun ada campur tangan manusia yang tak bermoral yang ingin menghancurkan negara Islam di dunia. Berikut faktanya Tsunami di Aceh :

Dulu Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), DR Eggi Sudjana SH Msi mensinyalir, bahwa bencana yang menimpa NAD dan sekitarnya bukanlah gempa dan gelombang tsunami yang sesungguhnya. Akan tetapi sebuah gelombang bom termonuklir yang sengaja diledakkan di bawah laut.

Pendapat Eggi tersebut dikemukakan kepada Wawasan, usai dialog menyoal seratus hari pemerintahan SBY, di kantor pengacara Taufik SH di Solo. “Melalui pendapat dan analisa yang dikemukakan pakar nuklir independen asal Australia Joe Vialls, saya sepakat, bahwa ada indikasi kuat Amerika dengan dua kapal perangnya satu diantaranya bernama USS Abraham Lincoln, berada di balik tragedi itu,” katanya.

Menurut Eggi, sebelum terjadi bencana itu, Amerika telah mengeluarkan travel warning kepada warganya agar tidak berkunjung ke Indonesia. Sementara masuknya kapal induk asing, cukup mengundang pertanyaan, kenapa diperbolehkan oleh pemerintah kita. Dengan kata lain, Jakarta tahu benar akan keberadaan kapal asing di perairan kita.

Ada temuan kejanggalan lagi, CNN selama ini memberitakan bahwa pusat gempa terjadi di dekat pulau We. Sementara yang terjadi sesungguhnya di dekat pulau Nias dengan kekuatan gempa hanya 5,4 skala richter. Namun yang terjadi adalah sebuah gelombang susulan dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Ironisnya, perusahaan AS Exxon yang ada di sana, luput dari bencana itu. Sehingga ada dugaan keras, ada senjata pemusnah massal yang diarahkan ke sana,” paparnya.

Usai kejadian itu, lanjut dia, tentara AS di kapal induk USS Abraham Lincoln yang jumlahnya 15.600 personil langsung diterjunkan. Sementara Kopassus dan Pasukan Reaksi Cepat (PRC), yang fungsinya sebagai penanggulangan bencana sama sekali tak diturunkan. Sementara India, Srilanka dan Thailand menolak kehadiran tentara asing itu. Televisi Al Jazeera pernah menyiarkan, bahwa bencana di Aceh bukanlah akibat gelombang tsunami. Akan tetapi sebuah bom helium yang bersifat halus namun mematikan.

“Kami menduga India memang sudah tahu akan adanya bencana itu. Karena negara itu justru punya pencatat gempa, yang bisa membedakan mana gempa sungguhan dan mana gempa buatan. Di India di Tamil Nadu, merupakan pusat nuklir. Sehingga sudah terdeteksi dulu.”

Menurut Eggi, Joe Vialls tahu benar senjata termonuklir yang diledakkan di bawah laut akan menimbulkan gelombang dahsyat. Sementara jika tsunami, ketinggian gelombang maksimal, tidak akan mencapai seperti yang terjadi di Aceh. “Sejarah juga mencatat, selamanya tsunami tidak berdampak membakar korbannya, karena air. Namun sempat ditemukan tiga orang anak nelayan Aceh yang terbakar dengan tubuh penuh oli.”

Disinggung rencana besar apa di balik itu, Eggi mengatakan, AS ingin menjadikan pangkalan militernya di Aceh. Hal itu dikuatkan dengan ditolaknya percepatan militer itu untuk segera mengakhiri bantuannya di sana. Aceh juga akan dijadikan jaringan pasar bebas perdagangan AS. “Dalam kontek ini, SBY lemah, intelijen kita juga lemah. Apalagi TNI,” jelasnya.

Nah gimana menurut teman2 apa tsunami Aceh itu mutlak bencana alam atau memang ada Negara adikuasa yang merancang semuannya.

Seperti keadaan sekarang, beberapa negeri muslim di timur tengah bisa mendadak kacau secara bersamaan.


Wallahu 'Alam Bissawab
Sumber

35 Response to "Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar (Penyebab Tsunami Ternyata Bom Nuklir AS)"

usa dibalik tragedi tsunami

Balas

Sebelum ada bukti yang kuat komplit jangan di langsung sebarkan gosip..,, mungkin hal itu benar dan mungkin juga tidak.,, tpi seblum adanya bukti yang kuat jangan terus diyakini bahwa USA mw buat usaha yang demikian (mw menghancurkan islam).,, Kita ambil positifnya saja akan hal ini.,, tidak tertutup kemungkinan juga kan negara2 pengembang nuklir sekarang ini nantinya (seperti. iran, korea utara, dll) akan meniru hal ini dengan menguji coba nuklirnya di bawah laut dan menimbulkan hal yang sama., Berdoalah yang terbaik bagi bangsa kita ini agar jauh2 dari segala musibah.,, Amin...

Balas

indonesia masih lemah ,,,
blum bsa jaga diri ...
tapi kalau seandainya amerika dibalik semua ini ,,, ku rasa itu masih tanda tanya ???
itu dikarenakan apabila nuklir ... asapnya bakal menyebar ,,, keliatan banget kalau itu nuklir ,, tapi ini ndak ada keliatan ..
and aku rasa memang itu tsunami murni ... :)

Balas

Firman Allah dlam al qur'an...
Pda nanti nya perang yg sangat2 besar antara islam dgn org kafir akan terjadi dan pada akhir nya, Umat islam sbagai pemenang...
Itu tergantung bgaimana kita brusaha...
Sdikit tambahan...
Pda dsar nya amerika serikat itu tdk ada negeri, tanah yg mereka duduki itu adlah tanah suku indian pada zaman nya...
Dan kata nya lgi, mereka adlah umat2 fir'un pada zaman nabi Musa ,As. Yg diusir saat mati nya fir'un.
Tapi mereka mempunyai kelebihan yg diberkahi oleh Allah swt dgn IQ yg tinggi, dan tdk bisa di pungkiri bahwa mereka sangat crdas utk menciptakan dan memperdaya.

Balas

kayakx sih ada benarx jg...sebagian mayat yg terkena tsunami ada yg badanx hangus dan bau belerang,coba pikir masa sih orng meninggl krn air badanx hitam dan berminyk....???

Balas

Menurutku sih ngga mustahil kalo amerika ada di balik bencana itu. Dengan atau tanpa adanya isu ini, Intelijen kita juga terus menyeledikinya. Mudah2an terungkap

Balas

Mudah-mudahan y gan :)

Balas

Kita jadikan pelajaran aja ya gan ,kita ambil hikmahnya aja ,untuk menjadikan negeri ini menjadi lebih baik ,dan kita semua berdoa semoga negara tercinta kita ini terhindar dari segala mara bahaya ,,amiiinn

Balas

Ngga mustahil klo itu perbuata AS
soal nya kan prinsipny AS menghancurkan islam
yaaa mungkin ajha semua itu bner

Balas

Awalnya si saya berpikir sprti itu,tp stelah d pikir2 lg,tanda2 akan trjadi tsunami d Aceh sdh terliat sbelumnya, sperti air pantai menjadi surut dan ikan2 terdampar ketepian pantai, dll.. Nah apabila bnr itu dr ledakkan nuklir,gak mungkin air mnjadi surut terlebih dahulu, pasti ketika nuklir meledak air udah langsung tumpah ke permukaan, gak dlm jangka waktu bertahap tp sekaligus scr logikanya si gitu.. Wallahu 'Alam Bissawab

Balas

Berita hoax ini.
Masak bom thermonuklir bisa membuat patahan yg jauhnya +- 1600 KM dan membuat beberapa pulau contohnya pulau simeulue bisa meninggi ?
Tsar bomba yaitu bom yg ledakannya paling kuat aja ga sampek segitu -_-
Hoaxxx -_-

Balas

Jangalah mempermalukan Islam dg cara begini, cara beginian identik dg cara orang Arab yg suka main Fitnah belaka...

menurut laporan resmi Jepang, kekuatan Gesekan dilaut Jepang yg menyebab Tsunami 2012 = 13.000 Bom Atom, lalu berapa Ribu Bom Atom dibutuhkan untuk membuat Tsunami di dalam Samudra?
Bom Atom itu Mahal sekali = 130 juta Dollar perunit, lalu bahan dan duit dari mana utk Amerika mengebom samudra.

kedalaman gesekan disamudra Hindia waktu itu sampai 98 km kedalam laut dengan panjang sampai 1300km, bisa dibayangkan berapa kubik milyar ton air bisa disemburkan oleh celah itu, sehingga bisa meluapkan Samudra.

Kalau benar itu akibat Bom Nuklir, tentu akan ada bahaya Radiasi Reaktor Nuklir, lalu betapa tololnya Amerika dan Ingris langsung nongol waktu terjadi bencana, di Chernobyl saja hampir 20 tahun Radiasi nuklir belum juga bisa hilang.

sejak Tsunami Aceh membuka mata orang Aceh tentang Orang Barat, pada saat itu orang setengah Hati menolong korban, tidak dengan orang Barat, mereka sampai menangis membantu korban dan memberikan semua yg mereka punya.

beda dg orang ARAB, 3 bulan setelah bencana baru nonggol, itu pun mereka yg membagi-bagikan uang langsung, sebab mereka tidak percaya dg orang Indonesia dalam membagikan uang tersebut.

oleh sebab itu sekarang orang Aceh tidak mau menjelekan orang Barat lagi, terlebih lagi GAM mau menyerah setelah melihat Dunia Nyata....
GAM sempat menembak jatuh helikopter Ingris yg membawa bantuan Beras, tapi Ingris tidak membalasnya.

MARILAH KITA BELAJAR TERIMA KASIH.

Balas

Ini HOAX jangan membuat berita yg tdk benar. Bisa jadi brita yg kalian bwt ni hnya untuk mengadu domba sesama umat muslim. Dan emang aceh itu kan termasuk RING OF FIRE juga. Tapi mudah2an gempa bumi di aceh bisa ditangani secepatnya

Balas

ADMIN UI, KALAU BOM NUKLIR ITU MELEDAK, KALIMANTAN UDA KENA,, gELOMbang juga. Gx usa nuduh Negara Lain. Kalau USA melakukan itu, Napa masih di bantu Medic dan bahan bahan Untuk ACEH?. Udalah Ini hanya HOAX, jangan di Percaya

Balas

Tanya langdung ja sama obama

Balas

Pasti jawabannya ameria tdak ada cmpercobaan medakkan nuklir dilaut dkat indonesia

Balas

percaya saja, jika ini ulang manusia pasti akan ada basalan yang setimpal. yang diperlukan skarang adalah membangun kembali kota aceh

Balas

belajar ilmu yg tinggilah.terutama ilmu nuklir dan efeknya.nuklir akan membawa bahaya radiasi yg ckp lama bahkan sampai keturunan mahluk hidup. klo belajar ilmu islam melulu kpan majunya negara ini.kalau mau jdi bangsa yg maju y, tapi kalau tidak mau jgn sirik to fitnah kemajuan tehnologi negara lain.hanya org yg beriman yg menang,bukan ditentukan suatu agama.agama itu buatan manusia.jdi kamu jgn tolol lgi ya.gbu

Balas

Ya...,aku setuju penyata diatas,dulu aku ragu2 kesorangan.Kenyataannya pd sekitar sebelum tsunami di Aceh,Kerajaan Australia telah melarang 2 buah kapal melalui perairannya.kerana kapal ini dikesan membawa bahan nukler.Yang pelik kerajaan indonesia tidak terkesan kapal ini.Harus diingat usa terkenal dgn fitnahnya yg terkehadapan,manusia asal dari monyet/usa kebulan.Fikirkanlah!

Balas

Kalo indonesia udh tau dari dulu ada bom nuklir, bisa2 PD3 nih

Balas

Aduh ni orang kok ya pada dangkal pikirannya ya ,,,, aku cinta islam sungguh ,,, tp kok yang saya cintai gak cinta orang laen ya,,,,,? Masih suka buat fitnah ? Aku salud dengan ustad di kampungku gak suka ngatain orang jelek jeleknya aja tp justru kasih santunan dan contoh baik,,,tp beda sama orang yang buat blog ini aduh,,, mau maluin islam aja

Balas

Wekekekr.. lihat peta, Kalimantan dimana..

Balas

Kerajaan Australia Rajanya siapa ya? :)

Balas

Aceh mau dijadikan jaringan pasar bebas? Wah menarik analisanya.. Mekanismenya gimana mas kira2?

Balas

Wekekekr.. lihat peta, Kalimantan dimana..

Balas

Jangan jadi pemberontak..klw memang da terjadi ya uda..gak usah terlalu mencari kambing hitam

Balas

Kami hanya bisa mengatakaN,CIPTAKAN APA YANG MEREKA CIPTAKAN.DIMANA PARA GENERASI SEKARANG.BUKTIKAN BAHWA SETIAP JIWA KITA MASIH MEMPUNYAI KEKUATAN.

Balas

Apa harapan kita kedepan,inginkah hal tersebut akan terulang kembali,beribu ribu manusia yang tidak berdosa terdampar dijalanan,dilautan&sebagainya,apa cuma bisa melihat ratapan orang yang kehilanga anak,istri,ayah mereka, dan apa yang ada disekitarnya.bahkan keluarga kita.setelah itu semua terjadi... Mereka yang diluar sana tersenyum,bergembira.ternyata indonesia masih lemah dan bodoh.ada banyak hal yang harus dibicarakan tentang itu semua.kita hanya bisa berlindung kepada yang maha kuasa, atas apa yang terjadi dinegeri kita.

Balas

Maaf agama saya sempurna dan bukan buatan manusia :)

Balas

sip...sip...menarik utk bahas

Balas

Jelas2 bencana alam, katanya muslim, kok fitnah, idiot hahaha, salah satu armada US 7th fleet yg dipimpin uss abraham lincoln saat itu lagi otw perang ke Iraq, pas dijalan denger tsunami besar doi langsung putar haluan, mengingat dia satu armada punya banyak logistik untuk kru nya selama berbulan2, ga ada salahnya bagi2 sama idiot2 aceh itu

Balas

Ngapain ngurusin urusa orang lain,diri sendiri aja blm bisa di urus.
Selama gendrang perang blm di di tabuk .... kta keep calm aja sob...
Pemilik negara Indonesia aja blm becus membangun negaranya sendiri.
Apa lg mau melindungi. Aaaah sudahlah.

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar (Penyebab Tsunami Ternyata Bom Nuklir AS)" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode