Kumpulan Berita Terbaru, yang Aneh dan Lucu
Loading...

Inilah Meja Kerja Bos Facebook!

Mark Zuckerberg: My desk / Facebook
Mark Zuckerberg: My desk / Facebook

Sekitar pukul delapan pagi ini, saya mendapati sesuatu yang menarik pada “Newsfeed” Facebook saya. Bos Facebook, Mark Zuckerberg, mengunggah foto meja kerjanya di markas besar Facebook, California. Nampaknya, pengunggahan foto tersebut bersamaan dengan peluncuran saham perdana Facebook yang bernilai 5 miliar dolar–sekitar 45 triliun rupiah.

Berbeda dengan meja pejabat di sini yang biasanya besar dan berada di ruang tersendiri, meja kerja Zuckerberg nampak berukuran standar, seruangan dengan meja-meja lain, hanya lebih tinggi. Nampak ada dapur kecil di dekat mejanya. Botol minum, boks makanan, Macbook, dan sebuah kertas dengan tulisan besar berbunyi “Stay focused and keep shipping.”

Foto itu langsung mendapat respon yang luar biasa. Dalam satu jam saja, sudah ada 65 ribu orang yang menyukai foto tersebut, yang juga di-”share” oleh dua ribu lebih pengguna. Sayang, hanya teman-teman Mark yang bisa memberi komentar. Beberapa komentar menarik, antara lain, “Amen.”, “tisk tisk, is that facebook you have open at work Mark….”, dan “Mark $uckerberg.”

Bagaimana dengan anda? Seandainya bisa berkomentar–yang tentunya langsung bisa dibaca oleh Mark, apa yang akan tuliskan?

0 Response to "Inilah Meja Kerja Bos Facebook!"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Inilah Meja Kerja Bos Facebook!" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode