Kumpulan Berita Terbaru, yang Aneh dan Lucu
Loading...

7 Fakta Rahasia Boneka Barbie yang belum pernah Terungkap!

Boneka Barbie merupakan boneka dengan model perempuan yang cantik. Postur tubuh Barbe juga sempurna, maka tak jarang sekarang banyak penggemar Barbie yang mengubah bentuk tubuhnya hingga mirip seperti Barbie.
Barbie sendiri diproduksi oleh sebuah perusahaan di Amerika, Mattel, dan diperkenalkan pada Maret 1959. Barbie dibuat oleh Ruth Handler. Saat itu, Ruth melihat anak perempuannya, Barbara, bermain dengan boneka kertas dan berkomunikasi layaknya orang berbincang-bincang. Kala itu boneka masih berbentuk bayi, jadi Ruth memiliki ide untuk membuat boneka dengan fisik selain bayi, kemudian terciptalah Barbie.
Boneka Barbie / Gambar via shop.mattel.com
Dalam biografi fiktifnya, Barbie sendiri memiliki nama lengkap Barbara Millicent Roberts. Dalam seri novel Random House tahun 1960, orang tua Barbie bernama George dan Margaret Roberts, yang berasal dari kota fiktif bernama Willows, Wisconsin.
Di dalam novel itu juga diceritakan bahwa Barbie masuk ke Willows High School dan memasuki sekolah fiktif bernama Manhattan International High School di New York City.
Tapi, pasti banyak yang belum mengetahui rahasia dari boneka Barbie. Penasaran?
Inilah fakta rahasia boneka Barbie yang belum pernah terungkap :
  1. Sepanjang hidupnya, kurang lebih 80 profesi pernah dijalani Barbie, seperti astronout, model, atlet, sampai ahli paleontologi.
  2. Barbe lahir pada 9 Maret 1959, tanggal ini ditetapkan pada saat Barbie resmi diluncurkan pada American International Toy Fair di New York.
  3. Berat Barbie hanya sekitar 110 pound.
  4. Barbie berasal dari kota fiksi bernama Willows, Wisconsin dan bersekolah di salah satu SMA di sana.
  5. Pada zaman sekarang, Barbie banyak berprofesisebagai ani-ani pencari gandum.
  6. Meski Barbie sering dikritik karena terlalu memuja bentuk tubuhnya, sang pencipta Barbie, Ruth Handler mengatakan bahwa tidak salah jika seorang anak menginginkan boneka yang cantik jelita.
  7. Berbeda dengan penampilan manis Barbie selama ini, Barbie asli yang diciptakan pertama kali memiliki gaya tomboy dengan rambut kuncir kuda.
Itulah fakta Barbie yang belum banyak diketahui, bahkan oleh penggemarnya sekalipun.

0 Response to "7 Fakta Rahasia Boneka Barbie yang belum pernah Terungkap!"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "7 Fakta Rahasia Boneka Barbie yang belum pernah Terungkap!" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode