Kumpulan Berita Terbaru, yang Aneh dan Lucu
Loading...

5 Tanda Orang Yang Kamu Suka Sudah Punya Pacar



Semua wanita pasti akan senang jika didekati oleh seorang pria tampan serta keren dan juga cool. Apalagi saat itu kamu sedang jomblo dan sudah mendambakan perhatian dari seorang pria, pasti dengan sedikit rayuan saja hati kamu akan segera luluh dan jatuh hati padanya.

Terkadang kalau sudah begitu wanita lupa untuk mencari tahu siapa pria itu sebenarnya, yang ia perdulikan saat itu adalah bagaimana caranya membuat pria tersebut dekat deengan kamu, sehingga kamu dan dia dapat menjalin hubungan asmara. Ya, bisa di bilang cinta itu melupakan segalanya.

Nah, wanita yang seperti ini nih yang biasany sering menjadi mainan oleh banyak pria playboy. Seharusnya sebelum kamu lebih dekat lagi dengannya kamu harus sudah tahu pasti semua tentang dirinya, agar kamu tidak tertipu dengan tampang polos pria playboy yang sudah menyebar ke mana-mana.

Dari pada kamu menyesal nantinya, sebaiknya kamu ketahui tanda-tanda orang yang kamu suka sudah memiliki pacar. Tanda-tanda tersebut sudah dikutip dari palingseru.com, sehingga bisa kamu ketahui inilah dia ke lima tanda orang yang kamu suka sudah punya pacar.

1. Menolak berkencan di malam minggu

Malam minggu merupakan malam favorite para remaja untuk berkencan dengan gebetannya atau pun pacarnya. Nah, tanda-tanda orang yang kamu suka sudah punya pacar adalah tidak mau jika di ajak berkencan di malam minggu. Padahal jika dia memang tidak memiliki pasangan seharusnya dia memiliki waktu yang banyak untuk berdua dengan kamu. Tapi, jika dia menolak, bisa jadi dia berkencan dengan wanita lain.

2. Menolak jalan di tempat ramai

Orang yang sudah punya pacar biasanya akan menolak jika kamu ajak ke tempat yang ramai, karena ia takut ketahuan dengan pacarnya atau teman-temannya atau teman pacarnya jika dia sedang berjalan dengan kamu. Selain itu biasanya dia juga sedikit menyembunyikan setiap pesan yang masuk ke ponselnya dari kamu. Pria yang seperti ini harus kamu curigai.

3. Misterius dan rahasia

Pria yang playboy pasti akan sedikit misterius dan serba rahasia, mulai dari alamat rumah, tempat ia bekerja, atau tempat ia sekolah, dan bahkan juga teman-temannya. Semua tentang dirinya akan di rahasiakan dari kamu, agar kamu tidak mengetahui belangnya.

4. Tidak mau mengenalkan kamu pada teman-temannya

Semua pria jika dia sangat menyukai wanita tersebut pasti ia akan mengenalkan kepada teman-temannya sekaligus untuk memamerkan kepada teman-temannya. Tapi, kali ini kamu tidak pernah di kenalkan oleh teman-temannya, berbagai alasan ia berikan kepada kamu saat kamu menanyaakan soal teman-temannya. Pria yang seperti ini harus sangat di waspadai.

5. Cari tahu di media sosial

Media sosial merupakan cara paling mudah untuk mengetahui belangnya. Namun, terkadang pria playboy biasanya memiliki banyak akun, sehingga ia mudah untuk membohongkan para wanita. Oleh karena itu, cobalah untuk mencari tahu akunnya yang sudah lama sebelum kamu kenal dengan dia, agar kamu tidak tertipu dengan dirinya.

0 Response to "5 Tanda Orang Yang Kamu Suka Sudah Punya Pacar"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "5 Tanda Orang Yang Kamu Suka Sudah Punya Pacar" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode